jump to navigation

(Video Minggu Ini) CBR 1000 vs 125cc SCOOTER ! On a Racing Track!!! April 18, 2014

Posted by Mas Odi in Video Mingguan.
Tags: , , , ,
trackback

Eits! Jangan tertipu sama judulnya dulu ya. Kali ini video kembali datang dari akun milik spamsafe, milik orang filipina. si Pemilik akun ternyata masih konsisten dengan video-video otomotif gokil, kocak, dan keren yang jarang kita liat sebelumnya. Nah! Video sekarang ini bakal bikin kita mengerucutkan dahi!!! Betapa tidak! Soalnya ini tentang pertarungan seorang pembalap skuter melawan pembalap motor-motor gede.πŸ˜€

Memang untuk kubikasi si Skutik 125 cc itu masih perlu diragukan kevaliditasannya.πŸ˜€

Ah! Tapi kan ini cuman dagelan.πŸ™‚

Nah! Penasaran kan gimana si Skutik bisa melawan si Moge?!! Gimana caranya si Skutik bisa mengasapi si Moge??? Penasaran!!! Langsung cek sendiri ya.:mrgreen:

Semoga terhibur.πŸ˜‰

Comments»

1. cahyadip - April 19, 2014
Mas Odi - April 19, 2014

balap dagelan:mrgreen:

2. Karis - April 19, 2014
Mas Odi - April 19, 2014

:mrgreen:

3. yudha depp - April 19, 2014
Mas Odi - April 19, 2014

Sip. Diobral.πŸ˜€

4. warungasep - April 19, 2014
Mas Odi - April 19, 2014

Kalau kang asep saya yakin berani. Kan pernah lepas tangan 1 sambil merekam video di kecepatan 100 km/jam:mrgreen:

5. Yoshi - April 19, 2014

he hr ada-ada saja ya

Mas Odi - April 19, 2014

πŸ˜€

6. motobikerz - April 19, 2014

Giliran blogger diajak ATPM ke Korea Selatan? Kenapa tidak?!
http://stephenlangitan.com/archives/87024

Mas Odi - April 19, 2014

josss

7. ridertasik - April 19, 2014
Mas Odi - April 19, 2014

he eh broπŸ™‚

8. prasetyo676 - April 19, 2014

Sirkuitnya kecil, rider maticnya juga jago.

Test Ride dan review Honda CB400 Super Four, Smooth dan Easy Riding.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/19/test-ride-dan-review-honda-cb400-super-four-smooth-dan-easy-riding/

Mas Odi - April 19, 2014

hehe sempat nyangkut. iya betulπŸ˜‰

9. Mas Wiro - April 19, 2014

Seru kalau di Sentul dicoba begitu jugaπŸ˜€
Panigale cs…diasapi Vario 125:mrgreen:
—-
http://nyobamoto.com/2014/04/19/sebagai-pebalap-baru-motogp-marc-marquez-lebih-cerdas-dibanding-lainnya/

Mas Odi - April 19, 2014

wkwkwkwkwkwk.πŸ˜†

10. motobikerz - April 19, 2014

Khusus buat penyuka motor trail/adventure
GasGas bakal ramaikan X-OffRoad Racing Series 2014 di Indonesia
http://motobikerz.com/archives/3310

Mas Odi - April 19, 2014

sipπŸ™‚

11. motobikerz - April 19, 2014

satu lagi.. JIESTER MotoModification Shop menyediakan apparel bikerz modern
http://motobikerz.com/archives/3307

Mas Odi - April 19, 2014

πŸ˜‰


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: