jump to navigation

Kucing Homo? Kucing Gay? Kucing Banci? February 3, 2014

Posted by Mas Odi in Uncategorized.
trackback

Ternyata dalam dunia perbinatangan ada juga kasus “kerusakan moral”. Gue gak habis pikir aja, kok ada ya yang begituan. Apa gak berbahaya ya buat keberlangsungan hidup spesies mereka di masa mendatang? Bukannya nanti spesies mereka, khususnya kucing rumahan akan masuk dalam kasus binatang yang terancam punah? Hehe terlalu mendramatisir.

si Mika nama kucing kakak sepupu gue. Belum sehari dititipin di rumah gue, sudah meraung seperti kucing jantan mau kawin. Katanya memang mau kawin, tapi sudah dicarikan betinya gak ada yang mau sama dia. Katanya lagi si betinanya galak-galak. Gue coba dekatin sama kucing betina yang ada di rumah juga sama ceritanya, ditolak, galak-galak si betinanya🙂

Kasihan denger raungan si kucing kakak gue itu, coba gue hibur dengan saudaranya si Maru, eh tapi saudaranya itu marah. Wajar, kan dia dari umur 6 bulan sudah dipisah, sekarang sudah 1 tahun umurnya, bakal hilang bau ari-arinya. Kalo baunya gak sama lagi, dia gak mau dekat-dekat deh. Tapi si mika itu malah seneng liat sauradanya itu, kayaknya sie dia sebagai sang kakak masih kenal sama saudaranya, anggap gue. Nah, kalo sama saudaranya yang cewek, dia digalakin. Akhirnya gue insiatif bawa si mika sama si maru ke samping rumah biar bisa kenalan lagi, jadi bisa main kayak dulu lagi. Main “smack down”!

Eh anggapan gue itu salah! Gue perhatikan ada hal yang ganjil sedang terjadi saat itu. si maru masih marah-marah, dan main bola kertas sendiri, tapi si mika justru suka bener dekat-dekat saudara laki-lakinya itu, malah sambil meraung. Kayak kucing jantan dekatin kucing betina. Tapi kali ini si betinanya O’on, malah main bola kertas, pikir si mika kucing kaka gue itu. Wkwkwkwkwk😀

Pikir gue, memang ada yang salah sama kakaknya itu. Kalo beneran dia jadi “kucing homo”, gue gak rela terjadi pelecehan seksual di sini. Hati kecil gue bilang, ini salah kaprah. Kodrat loe kucing jantan, kawinlah dengan kucing betina. Sebagai manusia aja gue gak rela ada binatang yang berbuat nyeleneh. Apalagi loe manusia! Gue sedih liat kalian pada nyeleneh😦

Hehe kok melebar nih! Tapi di sini gue coba meluruskan bahwa kucing homo atau kucing gay, maupun kucing banci itu gak bener adanya. Sekilas kelihatannya begitu. Tapi ini adalah bukti nyata kalau kerusakan habitat si kucing bisa mengakibatkan kelainan akal dan perasaannya. Dia tetap pejantan, hanya indra pembaunya gak tajam lagi. Kan pembeda betina sama jantan dari baunya bro. Lagian bau si maru adiknya itu normal kok. Secara dia pernah mau kawinin induknya sendiri, dan dia suka main sama kucing kampung. Nah apa gara-gara cinta si mika ditolak mulu kali’ yach sama kucing betina?

Dan apakah bisa merusak keberlangsungan proses kembang biak kucing lainnya? Lantaran si “kucing homo” ini merangsang kucing jantan lainnya. Kenyataannya gak bro! Silahkan cek di youtube.com banyak terdapat rekaman “kucing homo”.

Gue gak tau sampai sekarang, apa kucing yang “error” begitu bisa kembali ke keadaan normalnya atau tidak? Sampai hari ini kucing itu masih jatuh hati berat sama saudara laki-lakinya tersebut. Jangan sampai si saudaranya jatuh hati juga dengan bujuk rayu “sesat” sang kakak. Bisa hamsyong bro!!!

Yach, namanya juga bintang. Tapi kalo begini jadi ingat lagi sama “kambing homo” dulu waktu di kampus gue sedang ngadain hari raya kurban. Ada banyak kambing jantannya, tapi ada kambing jantan yang berduaan mulu dari hari pertama mereka berada di dikampus. Lagian kalo dipisah mereka marah lho! Sampai akhirnya ada kesempatan, mereka pun melakukan “aksi terlarangnya” itu! Tapi kok sepertinya mereka sama-sama menikmati ya. Xixi😀

Kata penjualnya sie memang begitu. Soalnya di kandang gak banyak kambing betina. Sedikit banget. Pembeli kambing rata-rata cari kambing jantan, karena dagingnya lebih banyak.

Haha, kalo sudah begini jadinya kita harus kembalikan lagi sama hukum tuhan. Bahwa Dia Allah Sang Pencipta sudah menetapkan hukum-Nya kepada setiap mahluk-mahluk-Nya dengan ketetapan yang berbeda antara hukum manusia dengan hukum binatang. Kita gak tau hukum binatang itu melarang homo atau tidak. Tapi dalam hukum manusia homo itu dilarang. Kalo ada manusia yang homo. Itu sungguh ter-la-lu!

Update: Alhamdulillah kucingnya sudah jadi normal. 3 hari sebelumnya belum ada tanda-tanda dia mau berubah. Eh, tiba-tiba aja waktu dia dengar raungan dari kucing betina, dia langusng berubah. Dia gak mau lagi dekat-dekat sama saudaranya yang laki-laki itu. Tapi nie jadi janggal bro. Kok raungan kucing betina bisa bikin dia berubah seketika? Paling-paling juga karena bau kucing betinanya lagi semerbak. Hebat! Namun yang terpenting kucing kakak gue itu jadi normal lagi bro. Risih liatnya. Dan urusan dia ditolak sama kucing-kucing betina biarin aja dulu deh. Mudahan aja dengan dia main terus sama adiknya, bikin dia lupa kalo mau kawin.😀

Comments»

1. Archi - June 2, 2014

Pertamax gan

2. rahmawmarah - January 12, 2016

Wkwk kucing ane juga gitu gaan. Tapi ternyata cuma indra penciumannya aja yah yg masalah? Takutnya prilaku homo itu nular juga -_- soalnya awalnya dia lurus-lurus aja, trus ketemu kucing tetangga yg jantan juga padahal, tapi kerjaannya cium-cium sama jilat-jilatin kucing ane yg jantan, kaya yang biasanya dilakuin kucing betina. Hih risih liatnya. Nah sekarang kucing ane lagi ngebet pengen kawin, ngeliat kucing laki dikejar-kejar. Haduh

3. nando - July 24, 2016

ane punya kucing jantan, & akhir² ini ada kucing “jantan” juga yg ngiedeketin dia terus. ane ga habis pikir kucing ane “dinaikin” layaknya kucing betina. ane lihat di depan mata ane sendiri. ane sempet ragu apakah kucing ane ternyata adalah kucing betina ataukah berkelamin ganda. Dan ane yakin bgt kucing ane jantan. Gak rela kucing ane dijadiin pasangan homo ma kucing sialan itu. inipun lagi nyari infonya di internet. thanks for sharing gan


Tulis Komentar

