jump to navigation

BLOG LIBUR DULU KARENA ADMINNYA LAGI SAKIT April 27, 2014

Posted by Mas Odi in Konfirmasi.
Tags: , ,
trackback

Rasanya berattt banget buat nulis artikel kali ini.😦

Kalian merasa begitu juga kan!😦

Iya bro! Soalnya banyak file-file berekstensi ‘.gif’ yang harus dibuka.😦 Berat bro!!!πŸ˜₯

:mrgreen:

Sekali-sekali gak apa ya bro.πŸ™‚

Meski Admin lagi sakit tapi kalian harus tetap tersenyum, oke!

Boleh bersedih tapi jangan begitu ya! Ntar blognya banjir.πŸ˜€

mas odi - bersedih menangis merengek

Semoga lekas sembuh ya bro! Hiks hiks hiks …!

mas odi - kesedihan

Komenku belum dibalas. Sakit ya! Lekas sembuh ya!

mas odi - menelan kesedihan

Jemuranku libur di blog ini. Mau gimana lagi. Lekas sembuh bro.

mas odi - woles aja bro

Terima kasih buat do’anya. Buat dukungannya.

Semua β€œpasti” akan baik-baik aja. Kita semua yakin akan hal itu.

Gak perlu ada yang dicemaskan.

Semoga blog liburnya gak terlalu panjang. Semoga ya bro.

See you…πŸ™‚

 

Comments»

1. warungasep - April 27, 2014

Pantesan mas Odi gk keliatan,sakit apa mas Odi?saya juga dah seminggu belum sembuh nih batuk sama sakit kepala,heheπŸ˜€
semoga cepat sembuh mas Odi…πŸ˜€
http://warungasep.wordpress.com/2014/04/27/jadi-beneran-dong-ini-memang-yamaha-yzf-r25/

2. RPMspeed - May 4, 2014

cepat sembuh kaka “D

—————————————
Tips Memilih dan Kelebihan menggunakan steering dumper
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/04/tips-memilih-dan-kelebihan-menggunakan-steering-dumper/

3. kaprilyanto - May 4, 2014

semoga lekas sembuh broπŸ˜€

4. Mase - May 11, 2014

semoga cempat sembuh mas odi

5. warungasep - May 18, 2014

Wah gk ada kabar nih mas Odi??? Kalo sempet kunjungi fb saya mas di disini

nitip ya:
http://warungasep.wordpress.com/2014/05/18/nah-ini-motor-apa-ya/

6. Ferboes Richardson - May 27, 2014

sekarang gimana keadaannya mas…???

7. Maskur - July 17, 2014

semoga baik baik saja


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: