jump to navigation

(Foto Minggu Ini) Inilah Dia Fans Berat Rossi Forever!!! April 20, 2014

Posted by Mas Odi in Foto Mingguan.
Tags: , , , ,
trackback

Hasil balapan di Austin kemarin sudah sedikit banyak membuat kekecewaan buat para fans dari Valentino Rossi. Namun Rossi sendiri paham bahwa keadaannya saat itu kurang beruntung jadi mau diapakan lagi. Jikalau bukan karena ada masalah pada kompon ban miliknya The Doctor yakin bahwa dia sanggup untuk bertahan demi podium ke 3. Tapi dengan melihat kenyataan kompon ban yang rusak dan hampir rompal tersebut mau tidak mau para fans dari VR|46 harus rela menelan kekecewaannya yang sangat mendalam, dan mencoba sekali lagi berharap ada keajaiban pada balapan di Argentina nanti.

Tapi, bagaimana jika Rossi kembali gagal meraih podium di balapan selanjutnya?! Atau bahkan selama-lamanya!!! Apakah masih ada yang mau menjadi fans Valentino Rossi??? Apakah istilah “fans abadi” itu ada untuk seorang Rossi??? Memang siapa yang mau jadi fans Valentino Rossi selamanya??? Ada! Mosok??? Beneran! Suerrr??? Suerrr tekewer-kewer deh pokoknya.πŸ˜€ Siapa dong orangnya??? Seorang pria tua berbadan besar dan bertato!πŸ˜• ????

Ini buktinya!!!πŸ˜‰

Eng Ing Eng!!!:mrgreen:

fans berat valentino rossi 46 forever

Saya akan selalu setia untukmu Rossi. I’m ‘fans berat rossi’ forever!😎 Kamu???

FBR yang sesungguhnya!!!

FBR selamanya!!!πŸ˜€

FBR Forever! No Hoax!!!:mrgreen:

Semoga terhibur.πŸ˜‰

Comments»

1. mas huda - April 20, 2014

ckckckc…. sampe segitunya

nitip iklan ya http://bit.ly/1io5GNW he he

Mas Odi - April 20, 2014

begitulah:mrgreen:

yudha depp - April 22, 2014
2. newseries - April 20, 2014

widiiih… Ngga tanggung tanggung alias total..πŸ˜€

Mas Odi - April 20, 2014

begitulahπŸ˜€

3. motobikerz - April 20, 2014

niat banget..

Artikel khusus buat anggota klub/komunitas Honda Street Fire
http://motobikerz.com/archives/3382

Mas Odi - April 20, 2014

demi rossi:mrgreen:

4. 46sukses.com - April 20, 2014

Sya pun tetep fbr,,,,meski doi gak raih podium,,,nick akan tetep,,,,vr46 akan jadi inspirasi dlm kesemangatn brkarya,,,/bkerja,,pantang mengeluh,/ptus asa,tetep semangt,,,.berusaha menjadi yg terdepan,,,*bayangkan ,udah tua msih berani duel dgn yang muda2,,,dan faktanya masih bertaji,,,

Mas Odi - April 20, 2014

betul. artisnya motogp. salut buat vr46πŸ˜€

5. 46sukses.com - April 20, 2014

Faktor ban mas,,,doi jadi mlorot ke8..

Mas Odi - April 20, 2014

betul. setuju. faktanya memang begitu, ban!πŸ˜‰

6. ABS Β½ KOPLINK - April 20, 2014
Mas Odi - April 20, 2014

hehe. iyaπŸ˜‰

7. adityaprad - April 20, 2014

Wah klo bner2 dah fanatik apapun d.lakuin

salam knal nitip kang
http://adityaprad.wordpress.com/2014/04/20/disalip-rr-mono-saat-riding/

Mas Odi - April 20, 2014

hehe. betul itu:mrgreen:

Mas Odi - April 20, 2014

salam kenal juga. monggo mas broπŸ˜‰

8. masshar2000 - April 20, 2014
Mas Odi - April 20, 2014

hehe. belum sempat tanya orangnya. jadi gak tau deh. haha.πŸ˜†

9. warungasep - April 21, 2014
10. bintangjati - April 21, 2014
11. Mas Wiro - April 21, 2014
12. Ferboes Richardson - April 21, 2014
13. nivikoko - April 21, 2014
14. Mase - April 24, 2014

punggungnya keren

15. harga mobil honda - May 4, 2014

Hello there, You have done an incredible job. I will definitely digg it and personally recommend to my friends.
I am confident they will be benefited from this site.

16. satria injeksi - November 25, 2015

busetettt awak e ngasi di tattoo
harga satria injeksi


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: