jump to navigation

(Video Minggu Ini) Amazing T-Rex Illusion! April 12, 2014

Posted by Mas Odi in Video Mingguan.
Tags: , , , ,
trackback

Pada akun brussup kamu akan menemukan berbagai macam video ilusi, reaksi fisika dan kimia. Kalau lebih dari itu kurang tau ya. Tapi dari sekian video yang pernah ditonton, Mas Odi rasa ini yang paling cool. Ya mungkin ini biasa bagi kamu. Atau mungkin kamu sudah pernah menontonnya. Untuk menontonya lagi mungkin itu hal yang membosankan. Sebenarnya lebih membosankan lagi ketika kamu pernah mencoba membuatnya tapi gak pernah berhasil menjadi si T-Rex Illusion ini. Jadi jangan coba-coba membuatnya kalo tidak ada referensi polanya. Tapi kalo kamu punya referensi pola T-Rex Illusion ini, bisa deh di-share juga ke sini ya.😀

Oke! Selamat menikmati ilusinya. Selamat berilusi🙂

Semoga menghibur😀

Comments»

1. warungasep - April 12, 2014

Besok aja ah nontonnya(belum diklik) koment aja dulu…😀 met malem mas Odi sehat… Mantap
http://warungasep.wordpress.com/2014/04/11/☄-koleksi-video-sirkuit-permanen-bukit-peusar-kota-tasikmalaya-kereeenn-☄/

Mas Odi - April 12, 2014

Alhamudlillah sehat kang. Sama, besok aja🙂

warungasep - April 12, 2014

Jarang online sekarang ya,sibuk mas Odi??? Hehe met aktifitas🙂
http://warungasep.wordpress.com/2014/04/12/☠-ketemu-motor-aneh-merknya-azabkubur-cekidot-gan-☠/

Mas Odi - April 13, 2014

he eh kang. sebenarnya sakit, tapi nanti baik, eh sakit lagi. sakit maag kang (sudah luka, jadi urinnya berdarah). jadi bawaannya lemes.😦

*keasikan nge-blog lupa makan. terlalu!!!😀


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: