jump to navigation

Darth Vader Tokoh Fiksi Star Wars Datang ke Bumi Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Presiden Ukraina Tapi … April 6, 2014

Posted by Mas Odi in Uncategorized.
trackback

Apa jadinya jika kebebasan demokrasi di muka Bumi ini juga dimanfaatkan orang-orang dari luar angkasa? Bisa jadi ketika salah seorang dari luar angkasa mencalonkan dirinya menjadi presiden Amerika misalkan, lalu dia berhasil menjadi seorang presiden yang sesungguhnya, maka kelanjutannya adalah Amerika akan berubah wujud yang tadinya negara adidaya menjadi sebuah negara kerajaan antar galaksi.:mrgreen:

Tapi tau gak sih! Hal ini hampir terjadi di negara Ukraina kemarin!πŸ˜€

Gak percaya ah! Siapa pun boleh boleh aja gak percaya. Tapi ini fakta, hanya saja memang masih ada keraguan bahwa dia adalah orang luar angkasa beneran atau bohongan. Nih, fotonya!πŸ˜•

Nih, videonya!πŸ˜€

Tapi, biar lebih jelasnya mari kita ikuti kutipan beritanya yuk!.πŸ˜‰

Seorang pria dengan kostum berkarakter tokoh fiksi dari film Star Wars ini muncul dan berkampanye disertai oleh orang-orang mengenakan pakaian Star Wars lainnya. Pria yang menamakan dirinya sebagai Darth Vader ini telah dinominasikan sebagai presiden oleh Partai Internet Ukraina – Lucu ya nama partainyaπŸ™‚ – Tapi memang sebelumnya dia mengatakan kepada kongres partai bahwa ia ingin mengubah Ukraina menjadi “kerajaan galaksi”. – Wow! Nama partainya aja sudah lucu, mesti nominasinya lucu-lucu nih.😎

Kemudian komisi Pemilihan Sentral Negara Ukraina juga mengatakan bahwa berkas dari Darth Vader masih perlu “dipertanyakan” sebab beberapa dokumen mungkin telah dipalsukan. Eh! Selidik punya selidik, rupanya pria tersebut adalah seorang tukang listrik bernama Viktor Shevchenko, yang kemudian mengubah namanya menjadi Darth Vader pada bulan Maret. – Jadi berkasnya ditolak deh! Bagus lah!πŸ˜€

Terus salah satu anggota komisi pemilu Ukraina menyayangkan aksi kampanye yang sudah dilakukan oleh seseorang bernama Darth Vader ini, karena hal itu bisa menjadi upaya untuk mendiskreditkan (merendahkan) pemilu di kemudian hari – khusunya di Rusia sebagai suatu negara yang diakui tapi dibuat untuk tidak diakui pemerintahannya. “Ini memang negara demokrasi namun dia telah berbuat sesuatu yang mirip lelucon tanpa ada rasa bersalah, lucunya malah ada seseorang yang rela membiayai aksinya tersebut dengan dana sebesar 227.000 Dollar (setara 2 miliyar rupiah) ,” kata Ihor Zhydenko, ini mengacu pada buku tabungan yang harus dia lampirkan dalam berkas pencalonannya. – CkckπŸ™‚

Zhydenko menambahkan bahwa Darth Vader mungkin akan tetap mencalonkan diri sebagai presiden di Rusia periode berikutnya, karena di mana dia telah menerima liputan media yang ekstensif. “Dia juga sudah memiliki sedikit pria hijau (tentara militer, maksudnya),” katanya, ini mengacu pada pasukan Rusia di wilayah Crimea. – Wow! si Tokoh Fiksi tersebut bener-bener ada kesamaan dengan tokoh fiksi sesungguhnya, punya tentara, lebih tepatnya tentara galaksi, bukan tentara militer seperti yang dia maksud.πŸ˜€

Sekarang 23 calon sudah terdaftar untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden di Ukraina pada tanggal 25 Mei. Pemilu ini diadakan setelah Presiden Viktor Yanukovych digulingkan menyusul berbulan-bulan protes yang dilakukan oleh rakyat Ukrainan.

Nah! Sudah jelas kan sekarang!πŸ™‚

Rupa-rupanya orang luar angkasa yang dimaksud adalah orang luar angkasa gadungan, dia hanya seorang teknisi listrik yang dijadikan kandidat sebagai calon presiden oleh partainya. Tapi untuk misinya itu bisa dikategorikan tidak main-main juga lho. Gue jadi curiga, ada pihak luar angkasa di balik semua ini.:mrgreen:

Ah! Yang penting itu pemilu di Indonesia nanti berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga kita gak salah pilih. Selamat pemilu.πŸ™‚

Referensi: http://www.bbc.com/news/blogs-news-from-elsewhere-26882664
Sumber foto: http://www.bbc.com

Comments»

1. warungasep - April 7, 2014
Mas Odi - April 7, 2014

kebebasan berekspresi, berpendapat, dkk… dia malah berlelucon. ada aja…πŸ˜€


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: