jump to navigation

Biar Semangat Menghadapi Pemilu Mari Kita Renungi Sejenak Lirik Mars Pemilu April 2, 2014

Posted by Mas Odi in Uncategorized.
trackback

Semangat mas bro!!! Pemilu legislatif sebentar lagi akan tiba. Semua RT akan sibuk mendata dan memberikan form undangan kepada kita. Tempat TPS akan dibangun di salah satu lokasi dekat rumah kita. Sekarang lepaskan beban sejenak jika kamu belum siap; jika kamu belum punya calon pilihan. Biar semangat, yuk kita renungkan lirik-lirik mars pemilu di bawah ini.

Versi Orde Baru:

– Pemilihan umum telah memanggil kita
Seluruh rakyat menyambut gembira –
– Hak demokrasi Pancasila
Hikmah Indonรฉsia merdeka –
– Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya
Pengemban AMPERA yang setia –
– Dibawah Undang-Undang Dasar ’45
Kita menuju ke pemilihan umum! –

Video Versi Orde Lama:

Versi 2014:

Pemilihan Umum Kini Menyapa Kita
– Ayo Sosong Dengan Gempita
Kita Pilih Wakil Rakyat Anggota DPD, DPR dan DPRD –
– Mari Mengamalkan Pancasila
Undang-Undang Dasar 45 –
– Memilih Presiden Dan Wakil Presiden
Tegakkan Reformasi Indoneisa
ย 
– Laksanakan Dengan Jujur Adil Dan Cermat
Pilih Dengan Hati Gembira
– Langsung Umum Bebas Rahasia
Dirahmati Tuhan Yang Maha Esa

Video Versi 2014:

Semangat kakak!!!๐Ÿ˜€

Sumber lirik:
http://www.youtube.com/user/greatindonesia —> Mars Pemilu Orde Lama
http://www.youtube.com/user/PemilihanInfo —> Mars Pemilu 2014

Comments»

1. warungasep - April 2, 2014
Mas Odi - April 2, 2014

sama๐Ÿ˜€

saya kira juga nyanyian biasa kang, latar buat iklan pemilu. ternyata.:mrgreen:

2. newseries - April 2, 2014

Ayo.. Tentukan pilihanmu.. Sekarang.. Cemunguuttt…๐Ÿ˜€
http://naiyazie.wordpress.com/2014/04/02/jomblo-comunity/

Mas Odi - April 2, 2014

Ciap!๐Ÿ˜€

mode on:mrgreen:

3. Karis - April 2, 2014
Mas Odi - April 2, 2014

wew๐Ÿ˜€

4. supermanmother - April 2, 2014

lirik yang “aku ra popo” nya mana?

Mas Odi - April 2, 2014

hehe. beneran nih!:mrgreen:

supermanmother - April 3, 2014

iyah, beneran, mana tauan lirik na di revisi

Mas Odi - April 3, 2014

iya. soalnya saya gak ikut.

supermanmother - April 3, 2014

nggak ikut pemilu atau nggak ikut revisi lirik?

Mas Odi - April 4, 2014

gak ikut revisi lirik aja deh.

5. 4G92Mivec - April 2, 2014
Mas Odi - April 2, 2014

sekarang gak ada lagi kang. padahal bagus maknanya. kalo lagu pemilu yang sekarang ya versi 2014 itu, bagus juga.

4G92Mivec - April 2, 2014

Udah terlanjur melekat mars pemilu yang dulu๐Ÿ™‚

Mas Odi - April 2, 2014

betul. mudah didenger liriknya.๐Ÿ˜‰

6. GandemLover - April 2, 2014

kebanyakan pada males sama pileg om… kalau pilpres pada nyoblos katanya๐Ÿ˜€ http://goo.gl/ZfEGm2

Mas Odi - April 2, 2014

hehe. selain fakta di media para legislatif gitu2 aja. juga banyaknya calon pemilih, bikin males. tapi lucu sebenarnya kalo pilpres gak males. jadi ini gara2 bingung aja, melihat wajah calon legislatif gak meyakinkan, tapi, kalo yakin dengan salah satu parta, itu sudah cukup, kan, mesti anggotanya sesuai dengan partai, ya cucuk lambang partainya aja nanti.๐Ÿ™‚

tapi terserah lah๐Ÿ˜€

GandemLover - April 3, 2014

hahah iya mas kebanyakan teman saya begitu…. ya lihat saja nanti…๐Ÿ˜€


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: