jump to navigation

(Foto Minggu Ini) Marc Marquez: Jurus Elbow Slidding di Udara!!! March 30, 2014

Posted by Mas Odi in Foto Mingguan.
Tags: , , , ,
trackback

Elbow Sliding? Istilah yang sangat familiar di telinga para penggemar balap MotoGP sekarang. Apalagi buat kamu yang sudah kenal banget sama pembalap bernama Marc Marquez, mesti tau lah apa itu elbow slidding.😉

Marc Marquez Brad Baker Superprestigio Super Final 2014

Foto kali ini memperlihatkan Marc Marquez sedang berada di perlombaan ‘dirt track’, lebih tepatnya di ajang ‘superprestigio’, di sesi finalnya, di Palau Sant Jordi arena, di Barcelona, di januari 2014 lalu; Seru banget sepertinya!🙂

Wah, gimana gak seru tuh! Di sisi sebelah kanan Marc Marquez itu adalah sang jagoan bernama Brad Braker, juara kenamaan dalam ajang tersebut. Dan nampaknya, pembalap bernomor 93 ini sedang beraksi dengan menyalip sang jagoan di tikungan. Nah itu momen yang bikin balapan tambah seru. Soalnya, bocah ajaib ini berhasil menahan laju sang juara bertahan di posisi terdepan hingga 3 lap tersisa sebelum akhirnya Marc terjatuh setelah tidak bisa lagi mengendalikan keseimbangan motornya pasca senggolan maut sang jagoan Brad Braker.👿

Wow! Apa ini kisah rookie ajaib yang terulang lagi? Boleh jadi! Sebab si Rookie nyaris mempecundangi sang seniornya.😎

Tapi, apa sih rahasianya?!😕

Jurus elbow slidding di udara??? Mungkin Marc Marquez bakal senyam-senyum baca tulisan ini kalo dia ngerti.:mrgreen:

Nah, lebih baik nonton videonya juga mas bro. Yuk, lihat Marc Marquez sedang melakukan ‘elbow slidding’ di udara. Maknyus pokoknya!!!:mrgreen:

Refrensi artikel:
http://www.crash.net/motogp/news/199411/1/baker-beats-marquez-in-superprestigio-dirt-track.html
Sumber foto:
http://www.motogp.com

Comments»

1. RPMspeed - March 30, 2014

saya juga bisa mas😉

—————————————–
Concept Sport Yamaha Ke SuperMoto
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/30/modifikasi-motor-sport-yamaha-ke-supermoto/

Mas Odi - March 30, 2014

hehe. semua bisa kok😀

RPMspeed - March 31, 2014

apalagi pakai ban cacing tambh mantep😀

Mas Odi - March 31, 2014

itu perlu skill tingkat dewa:mrgreen:

RPMspeed - April 1, 2014

wkwkwk😀

———————————————————————
Ternyata Setiap Bagiannya Mempunyai Fungsi Yang Penting
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/01/fungsi-penting-setiap-bagian-tutup-tangki/

2. prasetyo676 - March 30, 2014

saya juga bisa, elbow sliding, tapi di atas kasur… hehehe…🙂

Mas Odi - March 30, 2014

wkwkwkwkwk bisa aja nih😀

3. warungasep - March 30, 2014
Mas Odi - March 31, 2014

jooossss😀

4. Abdul Rohim (@hayateku125_oim) - March 30, 2014
5. H3 - March 31, 2014
Mas Odi - March 31, 2014

wow! dari kecil sudah diajarin balap. kelihatan mm junior suka sikut2. suka jatuh pula. pantes!:mrgreen:


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: