jump to navigation

(Foto Minggu Ini) Valentino Rossi: Diam ya! March 23, 2014

Posted by Mas Odi in Foto Mingguan.
Tags: , , , ,
trackback

Valentino Rossi telah melakukan kualifikasi pertama di debutnya tahun ini. Namun malam tadi sepertinya malam yang menakutkan buat sang The Doctor. Pergantian mekanik dan regulasi balap awalnya sempat membuat do’i kompetitif sangat signifikan, tapi seiring waktu lawan-lawannya pun lebih mampu meng-improve kemampuan motornya dengan luar biasa juga.

rossi silent

Foto di atas sepertinya dapat menggambarkan bagaimana kerisauan VR|46 dengan hasil yang ia dapat pada kualifakasi tadi malam, start di posisi ke 10. Sebenarnya sudah terbaca sama dia sendiri, sebab ‘gap’ 0,5 detik itulah kemampuan Valentino Rossi sesungguhnya sekarang. Ini sudah terbukti di balapan-balapan tahun sebelumnya, rata-rata gapnya memang segitu.

Juara dunia 9 kali ini hanya mengatakan permasalahan ban dan trek berpasir, hmm, biasanya permasalahan M1 miliknya ada pada sistem pengereman, berarti, bisa dikatakan mas Valentino Rossi belum beruntung tadi malam. Dengan fakta 0,5 detik di belakang lawan, biasanya di lap-lap awal Rossi bisa merangsek masuk ke barisan depan. Tapi kalau lawannya lebih cerdik dari dia, maka Rossi harus kerja kerasa dan harus menerima kenyataan ini. Yach, semoga saja di balapan nanti keberuntungan itu pun datang. Semoga.😀

Comments»

1. potretbikers - March 23, 2014
Mas Odi - March 23, 2014

😉

2. aripitstop - March 23, 2014
Mas Odi - March 23, 2014

😀

3. warungasep - March 23, 2014

Rossi walaupun posisi paling bontot,tetep gajinya paling gede,hehe mantap…
http://warungasep.wordpress.com/2014/03/23/kode-html-untuk-posting-video-youtube-di-wordpress-via-hp-stupidphone/

Mas Odi - March 23, 2014

hehe wong artisnya motogp😀

4. Bintang Jati - March 23, 2014

rossi start 10 ..mantab.. biar selap sellip..
http://bintangjati.com/2014/03/23/honda-cb223/

Mas Odi - March 23, 2014

hehe, ada benernya juga tuh. haha😀

5. iron_rider - April 20, 2014

gek kuwi foto kapan? Wearpacke lo pas tes Sepang wingi. Wearpack qatar sudah ada movistarnya, dan warna dominan biru😀

Mas Odi - April 20, 2014

gak ada tempat lagi mas bro. gak cukup!:mrgreen:

lagian gak bisa dihapus. dia fans sejak dulu soalnya.😦


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: