jump to navigation

UGB Satu Ini Bukan Ustad Guntur Bumi Tapi Unit Gawat Banget March 22, 2014

Posted by Mas Odi in Uncategorized.
trackback

Per hari ini media hiburan emak-emak lagi panas-panasnya mengangkat isu seputar Ustad Guntur Bumi alias UGB yang sedang bermasalah dengan para pasien dan mantan pasiennya. Katanya sih gara-gara UGB melakukan tindakan yang merugikan sang pasien, dari kerugian finansial sampai tindak penipuan, bahkan ada yang lebih heboh lagi tuh, hehe, namanya juga isu ya bro, gosip kalau emak-emak kita bilang.πŸ˜€

UGB - Unit Gawat Banget

Nah! Pada kesempatan kali ini kita juga gak ingin kalah, kita juga ingin mempersoalkan masalah UGB, hanya saja UGB yang satu ini bukan Ustad Guntur Bumi, tapi Unit Gawat Banget alias UGB juga! Apa maksudnya? Yach masih seputar orang sakit juga sie, dimana kalau orang yang sedang sakit kan perginya ke UGD (Unit Gawat Darurat), yang ada di rumah sakit itu lho bro, terus ada juga kan yang perginya ke UGB alias Ustad Guntur Bumi, tapi, ada juga lho yang perginya ke UGB satu ini, Unit Gawat Banget itu bro. Terus terus! Biar gak penasaran kita harus tau dulu perbedaanya, bedanya adalah, kalau Unit Gawat Banget ini bukan buat orang yang sakit organ tubuhnya, atau fisiknya, tapi, buat orang yang bener-bener sakit dalam rohaninya, atau, imannya bro! Maka dari itu kita gak pernah ketemu tuh papan alias plang bertuliskan Unit Gawat Darurat (UGB), apalagi bangunannya, masalahnya, karena semua orang sudah pernah melakukan hal ini dan dapat dilakukan dimana pun mereka berada. Wow kan!πŸ˜€

Nah! Di Unit Gawat Banget ini gak ada tuh yang namanya alat-alat medis, atau tempat-tempat ritual khusus, waktu khusus, apalagi bayaran khusus buat sembuh dari penyakit-penyakit seputar rohani. Yang ada cuman niat dan ketulusan dari kita untuk memanjatkan permohonan kepada Sang Pengelola UGB tersebut.πŸ™‚

Nah! Sangat mungkin buat kita melakukan hal ini setiap hari dan setiap saat. Kenapa? Karena UGB satu ini hanya ada di dalam benak dan hati kita. Dia adalah keyakinan kita akan adanya Sang Maha Penyembuh, yaitu Tuhan kita Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Buat Allah menyembuhkan seorang hamba dari penyakit itu hal sepele, karena Dia jualah yang menciptakan penyakit itu untuk kita. Allah dan segala tuntunan yang Dia buat, itulah Unit Gawat Darurat yang dimaksud tersebut. Jadi, mau sembuh dari penyakit rohani? Monggo berserah diri kepada-Nya, dan ikuti tuntunan-Nya.πŸ˜€

Iman Anda lagi drop? Atau imannya lagi error? Yuk, pergi ke UGB segera. Jangan pake ditunda bro, ntar kalau kita meninggal dunia dalam keadaan iman kita “sakit”, bisa berabe urusannya, ya kan!

Sudah deh, dari pada penyakit iman Anda menjadi GAWAT BANGET, mending segera ke UGB. Yuk!πŸ˜€

Comments»

1. Bintang Jati - March 22, 2014
Mas Odi - March 22, 2014

Sepertinya salah satu korbannya nih:mrgreen:

2. potretbikers - March 23, 2014
Mas Odi - March 23, 2014

Hehe, mumpung lagi hot beritanya dibikin plesetan, tapi tetap masuk akal lahπŸ˜€


Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: