jump to navigation

Ada Apa Ya Kok Bulan Ini Kompak Kawinnya February 13, 2014

Posted by Mas Odi in Uncategorized.
trackback

14 februari 2014 Masehi. 12 Rabiul Akhir 1435 Hijriah. 1 hari lagi, di tanggal tersebut teman SMA gue yang bernama Ella akan melepas masa lajangnya. Harapan gue, semoga langgeng, dan menjadi keluarga yang sakinah. Amin.

Buat yang lain juga, semoga kalian cepat dapat momongan. Dan maaf ya kalo kemarin gak sempat datang bro. Tapi sudah diwaklin kan sama adik gue. Maklum! Masih jomblo, jadi undangan khusus buat gue gak ada. Enak juga, gak datang bisa diwakilin. Kok bangga😦

Tapi ada yang ganjil nie bro! Kok bulan kawinnya kompak? Memang ada yang spesial ya dengan bulan ini? Tapi untung, untungnya tanggal gak pada kompak. Bisa makan gratis kan tiap minggu. Ya kalo datang😀

Jadi kalau bulan ini gak ada yang spesial, berarti ini hanya ketidak sengajaan doang. Hmm, kalau diperhatikan teman se-angkatan gue tahun ini banyak banget yang kawin. Di januari tadi gak kalah banyak. Mungkin bulan depan banyak lagi🙂 Ada apa ya ini? Apa ada hubungannya dengan angka 27? Kalo benar; patut dimaklumin!

27 tahun. Usia segitu sudah lebih dari cukup buat menikah. Dan teman-teman se-angkatan gue rata-rata umurnya ya segitu. Mesti secara psikologis hal ini jadi sesuatu yang sangat mendesak. Apabila tidak kawin-kawin bisa jadi perjaka dan perawan tua dong!

Ambil hikmahnya bro! Buat yang nge-jomblo, yang gak muda lagi, buruan jemput jodoh loe. Loe punya banyak teman yang sudah kawin, justru loe enak belajar sama yang berpengalaman. Itu hikmahnya🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: