jump to navigation

Kembali ke titik 0 January 26, 2014

Posted by Mas Odi in Uncategorized.
trackback

Sorry banget buat yang pernah berkunjung ke blog ini, maupun kalian yang masih pantengin blog ini, sorry banget yaa!

Di awal semangat, di akhirnya hilang. Klise banget kan! Cerita di blog dengan kelanjutan cerita seolah-olah berseri gitu. Terus cerita yang mengedepankan analisis justru bikin ribet, karena gue bukan orang jenius yang butuh waktu singkat buat menganalisa dan menyimpulkan dengan tepat. Solusinya cerita apa aja! Lalu ungkapin! Betul banget! Nyesek rasanya kalo gak diungkapin. Walau itu sekedar curhatan makan pedas lalu sakit perut. Tapi tetap! Ada area privasi yang gue gak bisa tulisin di sini. Parahnya, perihal yang begituan banyak banget bro! Menumpuk!

Memang kalo privasi itu dikemas lalu dirangkum jadi bahan bacaan ke publik, bisa diterima kan?! Hanya saja situasi kondisi gak memungkinkan penulisnya semangat nulis! Gara-gara drop duluan banyak masalah yang harus ditumpuk karena susah dipecahin. Sudah begitu tambah drop lagi mengingat waktu buat editing foto di blog gak tersedia. Kalo upload doang mah memang jadi mudah, tapi besarnya data yang harus di-upload bikin boring. Tulisan tanpa foto itu gak tersampaikan pesannya. Karena dari foto itu idenya muncul. Karena gak semua bisa diungkapin lewat tulisan. Kepanjangan orang akan bosan.

Konsistensi itu harus dijaga banget. Yang terpentingĀ  konsisten dalam hal fisik dan pikiran. Ritme itu harus dipegang kuat-kuat. Dan pengaruh dari kondisi di sekitar harus bisa disterilkan, karena itu yang bisa bikin visi misi blog ini hancur! Intinya pintar-pintar mengkondisikan. Nah, itu tantangannya.

Jadi sedikit menyeimbangkan segala sesuatunya di sini. Dari kondisi fisik dan pikiran si penulis. Konten dan tujuan tulisan. Insya Allah ide cerita dan isi tulisan yang bakal ditulis bakal enak buat diterima di publik.

Jadi blog ini perluĀ  sederhanakan isinya, dan misinya. Meskipun di sini gue jadi radikal, nulis blog dari titik 0 lagi. Mentang-mentang awal tahun. Semangat dan lembaran baru. Yang lalu dilupain??? Gak dong! Artikel lain memang sudah di sampah. Kalo kemudian hari dipublis kembali, mesti itu gue rasa sangat bermanfaat buat para pencari informasi di dunia maya. Bisa kan cerita didaur ulangšŸ™‚

Comments»

No comments yet — be the first.

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: